|

Elektabilitas Partai Dipuji Presiden, Gus Irawan Ajak Kader Menangkan Gerindra dan Prabowo

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu menyuapi Wakil Ketua Inggrid Herlina Hutabarat dengan nasi tumpeng, pada perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra, Senin (06/02/2023) di kantor DPD Jalan Sudirman Medan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengajak semua kader di Sumut menyambut motivasi Presiden Jokowi untuk menambah semangat memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024. Gus menyampaikan Presiden Jokowi berterima kasih atas kontribusi Gerindra ikut membangun bangsa.

"Itulah yang diungkapkan Presiden Jokowi saat menghadiri HUT ke-15 Partai Gerindra di kantor DPP. Sambutan beliau singkat tapi sangat bermakna, kami mengikutinya secara virtual di kantor DPD Gerindra Sumut," kata Gus Irawan ketika menjadi Inspektur Upacara Bendera perayaan HUT ke 15 Partai Gerindra di halaman kantor DPD, Senin (06/02/2023).

Ada satu hal ucapan Presiden, kata Gus Irawan, yang sangat memotivasi dan menambah kepercayaan diri kader Gerindra. Presiden melihat Partai Gerindra sejak pertama sekali menjadi partai peserta Pemilu 2009, berlanjut pada Pemilu 2014 dan 2019, Gerindra selalu meningkatkan perolehan suara sampai akhirnya berada di peringkat kedua.

"Presiden berkeyakinan kalau Gerindra berpotensi menjadi yang teratas dan elektabilitas Prabowo juga berpotensi menjadi yang tertinggi. Tapi ada kata kunci dari Presiden, Gerindra harus mampu optimalisasi dari potensi yang ada," terang Gus Irawan.

Menurut mantan Dirut PT Bank Sumut ini, motivasi Presiden tersebut harus disambut kader dengan semangat tinggi. Karena berhasilnya sebuah partai berkat perjuangan keras para kadernya mulai dari tingkat anak ranting, ranting, anak cabang dan seterusnya. 

"Presiden sudah memberi apresiasi, motivasi dan keyakinan terhadap Gerindra. Mari kita respon dan kepercayaan Presiden untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres,' tuturnya.

Karena, lanjut dia, Ketua Umum Prabowo Subianto mengatakan bahwa Gerindra hadir sebagai kebangkitan baru Indonesia Raya. Perjuangan Gerindra adalah menang di Pemilu dan memenangkan Prabowo jadi Presiden. Untuk itu kader harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, di HUT ke 15 ini Gerindra memiliki program 3 "Revolusi", yakni Revolusi Merah yaitu donor darah,  Revolusi Putih membagikan makanan bergizi kepada ibu hamil, bayi dan balita, serta Revolusi Hijau melakukan penanaman pohon.

Acara dirangkai dengan aksi donor darah, perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng oleh Gus Irawan, lalu memberi suapan kepada Ketua Panitia yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut Sugiat Santoso, Sekretaris panitia Fadly Absina, Bendahara Panitia Inggrid Herlina Hutabarat S.Kep, Bendahara partai Merry Amelia Prasetio dan lainnya.

Inggrid Herlina Hutabarat yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut juga mengapresiasi motivasi Presiden Jokowi. Partai Gerindra  kata dia, akan mengambil hati rakyat lewat potensi yang dimiliki dan karya masing-masing. Lewat pendekatan tersebut, Gerindra tidak beretorika tapi melakukan kerja nyata.

Seperti profesi Inggrid sebagai praktisi kesehatan selalu menyosialisasikan hidup sehat dengan memanfaatkan bahan herbal untuk menunjang kesehatan masyarakat. Sosialisasi tersebut dibarengi dengan pemberian suplemen atau vitamin  bersumber dari alam seperti madu yang sudah dipadu dengan buah-buahan menambah immunitas tubuh tidak gampang sakit.

Ada juga multi vitamin dan minuman alami juga bersumber dari tanaman seperti bawang dayak, bunga mawar yang berkualitas internasional. Hidup sehat harus diawali dari kader kemudian ditularkan kepada masyarakat. 

"Program tersebut hanya ada di Partai Gerindra terkhusus Gerindra Sumut. Berbagai potensi dimiliki kader Gerindra semua untuk membantu masyarakat. Kami sudah lakukan ini  jauh sebelumnya bukan karena ini tahun politik, semua dilakukan Gerindra untuk kesejahteraan rakyat," ungkap Inggrid kepada wartawan.(including/bsk) 



 

Komentar

Berita Terkini