|

Dicari Selama Tiga Hari, Jasad Aisyah Ditemukan Telungkup Dirawa Dekat Rumah

Jasad korban Aisyah (4) yang ditemukan dirawa. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Batangkuis : Selama tiga hari menghilang sejak Sabtu pagi (18/02/2023) korban anak usia 4 tahun bernama Siti Aisyah yang diduga diculik akhirnya ditemukan tewas dirawa sekitar rumahnya, Selasa (21/02/2023).  

Informasi menyebut, penemuan jasad balita warga Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang itu oleh warga yang curiga akan bau busuk dari luar rumah, Senin sore (20/02/2023). 

Kemudian, keesokannya warga yang diketahui bernama Gazali (41) tersebut keluar rumah dan melihat mayat seperti boneka yang telah dikerumuni oleh lalat dengan posisi telungkup. 

Aisyah (4) semasa hidup. (foto : dok) 
Merasa penasaran, dirinya memeriksa yang akhirnya diketahui bahwa mayat itu adalah seorang anak balita yang telah tiga hari dicari oleh orang tua dan warga setempat. 

Selanjutnya, atas penemuan jasad anak balita itu, dia menghubungi kepala desa dan petugas Bhabinkamtibmas guna mengevakuasi jasad korban. 

Sementara, Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu yang dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp (W A) belum memberi keterangan atas peristiwa itu. (imc/joy)  


Komentar

Berita Terkini