|

Mobil Isuzu Panther Dikemudikan Lansia Masuk Jurang di Sibolga

Mobil Isuzu Panther terjatuh ke jurang sedalam 20 meter di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Mobil itu dikemudikan seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial JVS (60).(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Mobil Isuzu Panther terjatuh ke jurang sedalam 20 meter di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Mobil itu dikemudikan seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial JVS (60).

Peristiwa naas itu terjadi saat korban sedang melintas di Jalan Sibolga-Tarutung, Sibolga Utara, Kota Sibolga, Rabu (11/01/2023) sekitar pukul 20.05 Wib.

"Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Saat ini kasus laka lantas sedang diproses di Sat Lantas Polres Sibolga," ucap Kasi Humas Polres Sibolga AKP R Sormin.

Sormin mengatakan mobil yang dikemudikan korban turut membawa dua orang penumpang yakni Monalisa Situmorang (57) dan Agnes Sihite (27). Para korban berangkat dari Medan dengan tujuan Sorkam, Tapanuli Tengah.

"Mobil melaju dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di Jalan Sibolga-Tarutung pengemudi mobil hilang kendali dan keluar badan jalan sebelah kanan, lalu masuk ke jurang," jelasnya.

Sormin menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, satu penumpang mobil mengalami luka ringan, sementara mobil korban mengalami kerusakan.

"Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami luka ringan," paparnya. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini