|

Tinjau Pengerjaan Sub Drainase di Jalan STM, Bobby: Insya Allah Akhir Tahun Selesai

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pembangunan sub drainase di Jalan STM, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Rabu (23/11/2022). Diharapkan sub drainase ini nantinya dapat meminimalisir terjadinya banjir.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pembangunan sub drainase di Jalan STM, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Rabu (23/11/2022). Diharapkan sub drainase ini nantinya dapat meminimalisir terjadinya banjir.

Dalam peninjauan tersebut, Bobby didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Topan Ginting, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan Endar Sutan Lubis, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Syarifuddin Irsan Dongoran, Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe dan Lurah Suka Maju Harry Agus Perdana mengecek pengerjaan sub drainase yang tengah berlangsung tersebut.

Bobby berharap pembangunan sub drainase yang dilakukan ini dapat mengurangi banjir di Kota Medan, khususnya kawasan Medan Johor.

"Insya Allah, pengerjaan sub drainase ini selesai akhir tahun ini," kata Bobby. 

Bobby memohon pengertian dan dukungan dari warga sekitar sehingga pengerjaan yang dilakukan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan. Sebab, pembangunan sub drainase yang dilakukan maksimal sehingga masyarakat nantinya merasa tenang dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari karena tidak kebanjiran lagi.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini