|

Perkuat Sinergitas, Danyon A Brimob Poldasu Hadiri Apel Gabungan TNI-Polri

Kapolres Binjai AKBP Ferio. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Langkat : Pelaksanaan apel Gabungan TNI-POLRI berlangsung di Makodim 0203 Langkat, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Senin ( 21/11/2022 ) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Apel tersebut dengan tema 'Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI Di Wilayah Kodim 0203 Langkat'. 

Dipimpin Kopolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol M Eko Prasetyo, Kapolres Langkat AKBP T Danu Pamungkas dan Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy. 

AKBP Ferio Sano Ginting mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0203 Langkat yang telah memberikan waktu di Kodim 0203 Langkat untuk melaksanakan Apel bersama dan ucapkan banyak terima kasih kepada personil Kodim 0203, personil Polres Binjai dan personil Batalyon A Brimob Polda Sumut yang mengikuti apel bersama. 

Ferio Sano Ginting juga mengucapkan dengan diadakan apel itu tentu kita bisa bekerjasama dalam kesiapan kita dalam menjaga keamanan sesuai tugas kita masing-masing diwilayah Binjai-Langkat.

" Dengan apel ini juga tentunya kita bisa bersatu untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada diwilayah kita Binjai-Langkat dan bisa saling bahu membahu untuk siap siaga membantu masyarakat. Dengan bersatu setiap masalah pasti bisa terselesaikan," ungkap Kapolres Binjai.

Pada kesempatan sama Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidi juga menyampaikan kekuatan itu adalah kebersamaan. Dengan adanya kebersamaan pasti semua bisa teratasi dengan baik.

AKBP Junaidy juga menyampaikan bahwa kita ambil contoh dengan adanya iven internasional yang baru selesai seperti G20 di Bali yang dilaksanakan setiap 20 tahun sekali dan cukup langka. Dengan adanya kebersamaan berjalan lancar.

Dandim 0203 Langkat, mari kita saling bahu membahu, jangan ada saling perbedaan antara kita khususnya TNI-Polri karena kita adalah sama dan ditugaskan juga sama menjaga keamanan. Dalam apel gabungan kita harus tetap semangat.

" Kegiatan apel gabungan ini akan terus kita lakukan yang nantinya berbeda-beda lokasi, tujuannya demi kebersamaan," sebut Dandim 0203 Langkat. 

Turut hadir dalam kegiatan, para PjU Polres Binjai dan Polres Langkat, para Pa staf Kodim 0203/Lkt, para Danramil Kodim 0203/Lkt, para Kapolsek sejajaran Polres Binjai dan sejumlah personil. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini