|

Pimpin Sertijab, Kasad Ingatkan Pejabat Baru Sejahterakan Prajurit Dan Bantu Masyarakat

Sertijab dilingkungan TNI AD. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Jakarta : Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman mengingatkan sebagai seorang pemimpin harus bisa mensejahterakan prajuritnya termasuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

" Saya minta para komandan satuan perhatikan kesejahteraan prajurit. Jangan sampai ada anggota yang menderita,” katanya. 

Selaku pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman mengapresiasi keberhasilan TNI AD dalam mendukung program pemerintah guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat serta memerintahkan para Pangdam untuk terus memprioritaskan program-program ketahanan pangan dalam rangka membantu pemerintah menghadapi ancaman krisis pangan.

" Kiprah TNI Angkatan Darat sudah luar biasa, semua yang kita lakukan adalah demi rakyat Indonesia,” tegasnya.  

Di samping itu, Jenderal Dudung juga mengingatkan kepada para pejabat baru agar jangan panik dalam menghadapi suatu masalah, termasuk menyelesaikannya melalui jalur hukum yang berlaku apabila terdapat anggota yang melakukan tindak pidana. 

Demikian pesan yang disampaikan Kasad Jenderal Dudung Abdurachman saat memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) tujuh jabatan strategis dilingkungan Angkatan Darat di Aula AH Nasution, Mabesad, Jakarta pada Sabtu (03/09/2022).

Adapun ketujuh jabatan yang diserahterimakan yaitu jabatan Danpusterad dari Letjen Teguh Arief Indratmoko kepada Mayjen Teguh Muji Angkasa, Pangdam II/Swj dari Mayjen Agus Suhardi kepada Mayjen Hilman Hadi. 

Pangdam XIV/Hsn dari Mayjen Andi Muhammad kepada Mayjen Totok Imam S, Pangdam XVII/Cen dari Mayjen Teguh Muji Angkasa kepada Mayjen Muhammad Saleh Mustafa.

Selanjutnya jabatan Kadispenad dari Brigjen Tatang Subarna kepada Kolonel Hamim Tohari, Kadisbintalad dari Brigjen Hindro Martono kepada Brigjen Nur Salam dan Kadisadaad dari Brigjen Hari Arif Wibowo kepada Kolonel Hari Pahlawantoro. (imc/rel) 


Komentar

Berita Terkini