|

Kompetisi U-17,15 dan 13 Momentum Bangun Masa Depan Sepak Bola Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution melalui sambutan tertulis yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pulungan Harahap pada penutupan Kompetisi Sepakbola Kelompok Usia 17, 15 dan 13 TahunTahun 2022, Rabu (28/09/2022) malam di Stadion Teladan Medan.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Kompetisi Sepak Bola Kelompok Usia 17, 15 dan 13 tahun 2022 yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) merupakan salah satu upaya membangun masa depan olahraga di kota ini, khususnya sepak bola.

Demikian dikatakan Wali Kota Medan Bobby Nasution melalui sambutan tertulis yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pulungan Harahap pada penutupan Kompetisi Sepakbola Kelompok Usia 17, 15 dan 13 TahunTahun 2022, Rabu (28/09/2022) malam di Stadion Teladan Medan.

"Kita menyadari bahwa masa depan Medan nantinya berada di tangan generasi muda. sudah sepantasnya kita membantu mereka mempersiapkan masa depan yang cerah. Karenanya momentum ini saya anggap bagian dari upaya kita besama membangun masa depan olahraga di daerah khsususnya olahraga sepak bola," katanya.

Kompetisi ini, lanjut Pulungan, juga bertujuan mencari bakat-bakat muda pesepakbola Medan agar nantinya kota ini semakin menjadi basis dari atlet-atlet berprestasi, khususnya pesepakbola.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini