|

Diduga Idap Sakit, Warga Paya Geli Tewas Di Kamar

Mayat korban di ruang jenazah RSU Dr FL Tobing, Sibolga. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Sibolga : M Hidayat (62) warga Dusun VII, Binjai Km-10, Desa Paya Geli, Gang Damai, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di kamar tempatnya menginap di Kota Sibolga pada Senin (05/09/2022). 

Informasi diperoleh, korban tewas itu sebelumnya tiba di Sibolga Minggu malam (04/09/2022) menggunakan mobil travel yang dikemudikannya karena korban merupakan supir dengan trayek Medan-Sibolga. 

Kemudian korban menumpang untuk menginap di rumah warga. Pada Senin (05/09/2022) sekira pukul 15.30 WIB, pemilik rumah bernama Adima Laia disuruh suaminya memanggil korban dari lantai-3 bermaksud untuk menemani Duhu Aro Halawa yang sedang sakit dibawa berobat ke Rumah Sakit. 

Namun, tiba di lantai-3 Adima melihat korban sudah tergeletak dilantai dengan tangan telentang. Lalu bergegas turun memanggil suaminya dan mengatakan korban sudah posisi tergeletak di lantai kamar. 

Suaminya pun datang untuk mengecek kondisi korban dan mengatakan kepada istrinya bahwa korban sudah meninggal dunia. Mengetahui hal itu, lalu memanggil warga sekitar untuk menghubungi polisi terdekat. 

Sedangkan untuk barang bukti yang ditemukan di kamar antara lain, tas sandang coklat, handuk merah, celana jeans hitam, baju kaos coklat biru, 1 unit HP hitam merk Oppo, obat jenis Cyrox–500, Zengesic, Latibet-5 Gr,  Nevaflox-500 Gr, Tifestan Forte-500 Gr dan pil tanpa merk.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Kasat Reskrim AKP Dodi N, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga dan piket SPKT bersama piket fungsi tiba di TKP dan melakukan tindakan olah TKP. 

Pada pukul 16.40 WIB korban dibawa ke RSU Dr FL Tobing Sibolga guna diidentifikasi. Hasil pemeriksaan tim medis pihak RSU Dr FL Tobing tidak ada ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal karena mengidap sakit. 

Meski begitu, jenazah korban masih berada di RSU Dr Fl Tobing Sibolga dari penemuan mayat korban itu masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga dan Unit Reskrim Polsek Sibolga Sambas. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini