|

Sambut HUT RI Ke-77, Polsek Sidikalang Kota Bagikan Bendera Merah  Putih

Kapolsek Sukanto memasangkan bendera merah putih di mobil warga. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Menyambut HUT kemerdekaan RI ke-77 pada tahun ini Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu melaksanakan kegiatan pembagian bendera 'Merah Putih' kepada masyarakat berkenderaan di Jalan Sidikalang-Tigalingga KM-2, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (15/08/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan bentuk penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI.

" Bagi-bagi bendera merah putih secara gratis itu bertujuan mengajak masyarakat guna berpartisipasi, serta menyemarakkan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77," katanya. 

Warga berkendaraan sepeda motor juga dibagikan bendera merah putih oleh Kapolsek Sukanto. (foto : nt) 
Puluhan bendera dibagikan secara gratis oleh Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, Camat Sidikalang Suwanto Sitakar dan para personil Polsek beserta Babinsa Koramil-02 Sidikalang.

Selain itu, tambahnya, juga untuk meningkatkan rasa 'Nasionalisme' masyarakat dan penghargaan terhadap para pahlawan dengan memasang bendera dikendaraan masing-masing. 

" Dengan dibagikannya bendera secara gratis ini, semoga seluruh masyarakat di Kabupaten Dairi turut berpartisipasi dalam pengibaran bendera merah putih guna menyemarakkan dan memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022," pungkasnya. (imc/nt)



Komentar

Berita Terkini