|

Kapolres Langkat Terima Tiga Penghargaan Peringkat Terbaik

Kapoldasu Irjen Panca beri tiga piagam penghargaan peringkat terbaik yang diterima Kapolres Langkat AKBP Danu. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Medan : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mendapatkan sekaligus tiga penghargaan peringkat terbaik yang diberikan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra S di Aula Tribrata Polda pada Sabtu (27/08/2022). 

Penghargaan tersebut diterima Kapolres AKBP Danu ketika melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I TA 2022 serta Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II TA 2022 Polda Sumut. 

Adapun pemberian piagam penghargaan itu dinilai bahwa Polres Langkat berhasil mencapai peringkat pertama bidang fungsi Binmas dan peringkat ketiga untuk respon cepat Satwil menindak lanjuti Dumas (Pengaduan Masyarakat) serta peringkat ketiga dalam percepatan vaksinasi covid-19.

Dari pencapaian itu, Kapolres AKBP Danu menyampaikan terimakasih kepada personil dalam bertugas dan juga kepada masyarakat khususnya yang membantu kinerja kepolisian Polres Langkat. 

" Terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Langkat dan terima kasih bagi seluruh personil Polres yang telah mendukung kinerja serta membantu dalam bertugas hingga menjadi yang terbaik," imbuhnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini