|

Dansat Brimob Poldasu Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Pilkades Kabupaten Palas

Dansat Brimob Poldasu Kombes Christiyanto. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Palas : Guna ciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkades, personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Padang Lawas (Palas) pada Senin malam (11/07/2022). 

Patroli skala besar dilakukan oleh personil Brimob guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan hari ini Selasa (12/07/2022). 

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Christiyanto Goetomo langsung memimpin pelaksanaan patroli yang melibatkan personil gabungan TNI-Polri tersebut. 

Turut hadir Kabid Kum Polda Sumut, Kapolres Padang Lawas, PLT Bupati Padang Lawas, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, MUI Kabupaten Palas dan KNPI. 

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Christiyanto Goetomo mengatakan Patroli Skala Besar dilakukan sebagai wujud memberikan rasa aman, tentram dan damai ditengah masyarakat guna memastikan Sitkamtibmas kondusif jelang pemilihan pilkades Kabupaten Palas. 

Patroli gabungan TNI-Polri. (foto : dok)  
" Mari bersama sama kita ciptakan kondisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat memberikan hak pemilihan suaranya," ucap Kombes Christiyanto.

Orang nomor satu dijajaran Brimob Polda Sumut itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dan saling menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dilingkungannya.

" Malam ini kita patroli dan cek situasi bagaimana yang ada dilingkungan untuk memastikan bahwa kita memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucapnya. 

Mewakili elemen masyarakat mengatakan, dengan kehadiran TNI dan POLRI warga merasa aman serta berterimakasih atas kehadiran patroli gabungan yang dilaksanakan. 

" Kegiatan positif ini sangat bermanfaat dan membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkades di Kabupaten Lawas yang akan dilaksanakan," pungkas warga. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini