|

Wali Kota Bobby Beri Layanan Tes PCR Gratis Bagi Calhaj Kota Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution dipeluk salah seorang jamaah calon haji saat membuka Bimbingan Manasik Haji Akbar Tahun 1443 H/2022 yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kota Medan di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan Jalan AH Nasution Medan, Sabtu (04/06/2022)
(foto: bsk)


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution berpesan kepada 1.077 jamaah calon haji (calhaj) asal Kota Medan agar fokus melaksanakan ibadah haji. Jajaran kecamatan dan kelurahan diminta untuk menjaga keluarga dan rumah yang ditinggalkan para calhaj selama menjalankan seluruh rukun haji tersebut.

"Tetap fokus dalam melaksanakan seluruh ibadah haji dan yakinlah Allah SWT juga akan menjaga keluarga yang ditinggalkan," kata Bobby Nasution saat membuka Bimbingan Manasik Haji Akbar Tahun 1443 H/2022 yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kota Medan di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan Jalan AH Nasution Medan, Sabtu (04/06/2022).

Selain memastikan keamanan rumah yang ditinggalkan para calhaj, Bobby mengatakan Pemko Medan juga menyediakan layanan tes PCR gratis bagi warga Kota Medan yang akan melaksanakan ibadah haji tersebut.

"Satu hari sebelum berangkat, para calhaj dapat melaksanakan tes PCR yang disediakan Pemko Medan secara gratis di Gedung TP PKK Kota Medan Jalan Rotan. Sebisa mungkin Pemko Medan memberikan fasilitas terbaik untuk masyarakat," paparnya.

Bobby juga tak lupa menitipkan doa kepada calhaj asal Kota Medan yang akan menjadi tamu Allah tersebut agar mendoakan Kota Medan menjadi kota yang berkah serta memberikan kebaikan.

Bobby juga mendoakan seluruh calhaj agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan  seluruh rangkaian ibadah  haji. Dengan demikian para calhaj nantinya dapat menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini