|

Wagub Ijeck Ikut Lomba Tembak Pistol Eksekutif HUT Kodam I/BB

Wagub Sumut Musa Rajekshah mengikuti Lomba Tembak Pistol Eksekutif, dalam menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB dan HUT ke-76  Bayangkara di Lapangan Tembak Perbakin, Jalan Gaperta, Medan, Sabtu (18/06/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN -  Medan: Wakil Gunernur Sumut Musa Rajekshah mengikuti Lomba Tembak Pistol Eksekutif di Lapangan Tembak Perbakin, Jalan Gaperta, Medan, Sumut, Sabtu (18/06/2022).

Perlombaan digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam I/BB dan HUT ke-76 Bayangkara

Hadir di sana Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinart dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Kodam I/BB, PJU Polda Sumut dan Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

"Sudah lama sekali saya tak menarik pelatuk pistol seperti ini. Olahraga ini menjadi sarana untuk meredakan stres, meningkatkan fokus, melatih ketenangan, konsentrasi, dan kesabaran. Alhamdulillah, hari ini bisa kembali mencobanya," ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Sebelumnya, Ijeck juga bersama Pangdam I/BB Ahmad Daniel Chardin menghadiri acara bakti sosial donor darah dan pembagian sembako yang merupakan satu rangkaian dari peringatan HUT ke-72 Kodam I/BB di Lapangan Benteng.

Pangdam I/BB Achmad Daniel Chardin dalam kesempatan itu menyampaikan  HUT ke-72 Kodam I/BB yang jatuh pada 20 Juni mendatang ini diisi berbagai rangkaian acaranya, mulai olahraga hingga bakti sosial.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini