|

Edy Hadiri Bakti Kesehatan Polri, Ijeck Naik Vespa ke Konser Langit

 

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan Polri dan Wagub Ijeck menghadiri Konser Langit. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan Polri dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. Sementara Wagub Sumut Musa Rajekshah naik vespa menghadiri Konser Langit. 'Duet cantik' pemimpin Sumut.

Kegiatan Bakti Kesehatan Polri digelar serentak seluruh Indonesia dan disiarkan melalui sambungan video konferensi dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (17/06/2022).

Bakti Kesehatan Polri di Sumut, digelar di Gedung Serbaguna Kampus Politeknik Pariwisata Medan, Jalan Rumah Sakit Haji Medan. Hadir di antaranya Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kajati Sumut Idianto, serta perwakilan unsur Forkopimda lainnya.

Di sana Gubernur Edy menyampaikan apresiasi atas gelaran bakti kesehatan yang digelar di seluruh wilayah hukum jajaran Polda Sumut.

"Ke depan, kerja sama Pemprov Sumut dengan Polri akan diperkuat lagi," kata Gubernur.

Gubernur Edy juga membahas kesehatan masyarakat. Kata dia, ada dua kabupaten di Sumut yang masih tinggi  angka stuntingnya.

'Bersama Polri nantinya, dan tokoh pemuda, untuk sama-sama mengatasi hal ini. Semoga bertambahnya usia, Polri akan semakin bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Gubernur

Sementara malam harinya, Jumat (17/06/2022), Wagub Sumut Ijeck, panggilan akrab Musa Rajekshah, berangkat naik vespa menghadiri Konser Langit Ustaz Hanan Attaki di Lapangan Sepak Bola Persatuan Banten, Tanjungmorawa, Deliserdang,

Ijeck berangkat bersama anak-anak dari komunitas Vespa.

Setiba di sana, Ijeck dan Ustaz Hanan Attaki disambut ribuan jemaah dan kemudian melaksanakan salat Isya berjemaah.

Ijeck mengapresiasi anak-anak muda Tanjungmorawa, Komunitas Berani Hijrah dan Alfatih United yang sudah melaksanakan kegiatan positif tersebut. Apalagi mereka yang datang ke acara itu bukan hanya dari Kota Medan dan sekitar Tanjung Morawa saja, melainkan juga datang dari Kota Kisaran dan Kabupaten Langkat. (imc/bsk)
 


 

 

Komentar

Berita Terkini