|

Yaspen Ummi A'yuni Dan RIS 95.5 FM Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Yayasan Pendidikan (Yaspen) Ummi A'yuni Perbaungan dan Radio Indah Suara (RIS) 96.5 FM berbagi takjil sekaligus berbuka puasa bersama di Komplek RIS FM, Jalan Waringin Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, Sabtu (23/04/2022).(foto: rel) 


INILAHMEDAN - Sergai: Yayasan Pendidikan (Yaspen) Ummi A'yuni Perbaungan dan Radio Indah Suara (RIS) 96.5 FM berbagi takjil sekaligus berbuka puasa bersama di Komplek RIS FM, Jalan Waringin Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, Sabtu (23/04/2022).

Sebanyak 400 paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat, sedangkan buka puasa bersama dengan guru-guru Yayasan Pendidikan Ummi A'yuni dan para fans Radio Indah Suara.

Dewan Pengawas Ummi A'yuni dan Pimpinan RIS 96.5 FM, dr M Riski Ramadhan Hasibuan didampingi istri Drg Rafika Sari menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum berbagi dan silaturahmi apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

"Dalam buka puasa bersama ini juga dapat menjalin silaturahmi antar seluruh guru Yayasan Pendidikan Ummi A'yuni dan juga bagi fans Radio Indah Suara agar terciptanya kekeluargaan yang lebih erat," ujarnya.

Dia berharap agar seluruh masyarakat terkhusus guru-guru dan fans RIS FM untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun pemerintah saat ini melonggarkan peraturan dalam memperbolehkan mudik lebaran.

"Semoga bulan puasa ini penuh keberkahan dan kebaikan. Kita semua jangan sempat terlena dengan mengabaikan protokol kesehatan, karena kesehatan adalah hal yang utama apalagi ingin mudik lebaran," tutup dr Riski yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai itu.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini