|

Wakil Wali Kota Pimpin Razia Asmara Subuh di Jalan Marelan Raya

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman memimpin kegiatan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh, Minggu (03/04/2022) di kawasan seputaran Jalan Marelan Raya Kecamatan Medan Marelan.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman memimpin kegiatan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh, Minggu (03/04/2022) di kawasan seputaran Jalan Marelan Raya Kecamatan Medan Marelan.

Razia asmara subuh yang dilakukan Tim Ggabungan terdiri dari ASN Pemko Medan, unsur TNI/Polri dan kecamatan ini juga juga menegakkan disiplin protokol kesehatan dan memastikan tidak ada terjadi kerumunan.

Sebelum operasi dilancarkan,  Tim Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh ini menggelar apel gabungan di Lapangan Rengas Pulau. Bertindak sebagai pimpinan apel Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Kegiatan pemantauan berlansung lancar. Dari pinggiran Jalan Marelan, mereka memantau untuk memastikan pengguna jalan mematuhi protokol kesehatan serta tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu kenyamanan orang.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini