|

Samsung Buka Pre-Order Neo QLED 8K 2022, Berikut 5 Kelebihannya

Layar besar, resolusi 8K menawan, dengan kualitas gambar dan suara yang luar biasa, memberikan pengalaman TV premium yang sesungguhnya lewat pre-order 25 April – 6 Juni 2022.(foto: rel) 

 

INILAHMEDAN - Jakarta: Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran seri Neo QLED 8K 2022 terbaru di Indonesia, dengan kualitas gambar yang semakin imersif dan nyaman untuk mata, audio yang diperkuat AI, serta fitur-fitur smart yang menghadirkan kemudahan.

Tidak hanya untuk menikmati hiburan dari berbagai OTT favorit dan gaming termutakhir, Neo QLED 8K mampu menjadi pusat kontrol segala perangkat pintar di rumah, maupun menjadi perangkat pendamping produktivitas dengan kemampuan video call, remote PC, dan cloud documents.

Samsung Neo QLED 8K 2022 dirancang bagi pengguna yang menginginkan pengalaman TV terbaik yang ada saat ini. Diperkuat Neural Quantum Processor 8K termutakhir dan berbagai fitur cerdas, menyajikan kualitas visual terbaik yang dapat diproses mata manusia pada layar luas, audio yang memenuhi ruangan, disertai fungsi Smart TV terbaru yang memberikan user-interface yang mudah diakses.

"Kami percaya bahwa teknologi yang mutakhir harus intuitif dan memudahkan pengguna untuk menjalani kesehariannya, termasuk inovasi teknologi pada TV untuk menikmati gaya hidup modern, mulai dari gaming, NFT, hingga menjadikan TV sebagai pusat smart home yang sedang marak saat ini,” jelas Fomalhaut Sundamen Head of TV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut lima keunggulan yang dihadirkan Samsung Neo QLED 8K 2022 yakni kualitas gambar BK makin hidup, audio imersif, pengalaman gaming seru, pusat smart home modern dan desain elegan.(imc/rel)




 

Komentar

Berita Terkini