|

Kompatir Apresiasi Tirtanadi Gratiskan Air Masjid dan Musala Selama Ramadan

Menara PDAM Tirtanadi Sumut di Jalan SM Raja Medan. (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) mengapresiasi manajemen PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan pelayanan secara gratis pemakaian air untuk musala dan masjid selama Ramadan 1443 H. 

"Sangat kita apresiasi," kata Ketua Umum Kompatir Prof Hasnudi didampingi Ketua Harian Fachroel Rozi, Sekretaris Harist Lubis dan pengurus lainnya, kemarin. 

Prof Hasnudi mengatakan selama Ramadan kebutuhan air bersih sangat meningkat di musala maupun masjid karena banyaknya umat Islam yang ingin beribadah salah fardhu berjamaah mau pun ibadah lainnya. 

"Dengan adanya pemakaian air secara gratis dari Tirtanadi selama bulan Ramadan ini tentu sangat meringankan beban dari pengurus musala dan masjid tersebut.

Prof Hasnudi atas nama Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprovsu di bawah kepemimpinan Gubernur Sumut Edi Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah atas kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program sumut bermartabat, khususnya dalam hal pelayanan kebutuhan air bersih.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini