|

Dinas Pertamanan Perbaiki Lampu Jalan, Warga Sei Sikambing B Sampaikan Terima Kasih

Warga Jalan Balam Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang telah memperbaiki lampu jalan di kawasan itu.(foto: rel) 


INILAHMEDAN - Medan: Warga Jalan Balam Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang telah memperbaiki lampu jalan di kawasan itu.

Hal tersebut dikatakan Muhammad Yunus mewakili warga Jalan Balam akepada wartawan, Kamis (31/03/2022).

"Terima kasih kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan terkhusus Kepala Dinas Bapak Syarifuddin Irsan Dongoran yang telah mengirimkan petugas untuk memperbaiki lampu jalan di kawasan tempat tinggal kami," kata Yunus.

Disampaikan Yunus, dalam beberapa bulan terakhir lampu jalan di sana mati, dan ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat terutama terhadap faktor keamanan.

"Beberapa waktu lalu kami menyurati Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan untuk memberitahukan sekalian memohon perbaikan lampu jalan. Alhamdulillah hari ini datang petugas untuk melakukan perbaikan," katanya.

Selain memperbaiki lampu jalan, hari itu petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan juga melakukan pemangkasan dahan dan ranting pohon yang mengganggu kabel listrik di kawasan itu.

Selaku warga Kota Medan, dia kembali menyampaikan bahwa kinerja Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan di bawah kepemimpinan Kepala Dinas Syarifuddin Irsan Dongoran yang dengan sigap melayani kepentingan warga tentunya sangat mendukung program Wali Kota Muhammad Bobby Afif Nasution yang ingin memperbaiki segala sisi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Hendaknya kinerja seperti ini dipertahankan bahkan ditingkatkan dengan memperbaiki lampu-lampu jalan yang rusak di tempat lain sehingga warga semakin nyaman tinggal di kawasan yang jalanannya terang," tutup Yunus.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini