|

Pangdam I/BB Dan Ketua Persit KCK Gelar 'Exit Briefing'

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin dan Ketua Persit KCK Daerah I/BB. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Medan : Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen Hassanudin didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Dessy Hassanudin melakukan exit briefing. 

Secara virtual ke seluruh satuan jajaran Kodam I/BB, Sumbar, Riau dan Kepri dari Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Jumat (04/03/22).   

Diawali dengan kilas balik perjalanan Mayjen Hassanudin selama menjabat Pangdam I/BB dan dilanjutkan penyampaian harapan, pesan dan ucapan terima kasih kepada seluruh komandan satuan jajaran karena telah melakukan pengelolaan anggaran dan aset secara akuntabel dan transparan. Sehingga Tim Verifikasi Itjenad Mabes TNI AD tidak mendapati adanya temuan.

Seluruh jajaran dan satuan Kodam I/BB. (foto: dok) 
Pangdam Mayjen Hassanudin juga berharap kepada seluruh Prajurit Kodam I/BB untuk terus menjaga jiwa korsa demi kemajuan TNI AD. 

Menjaga disiplin, menjalankan perintah, menjaga soliditas dan terus meningkatkan kecakapan maupun keterampilan, sehingga menjadi prajurit profesional.     

" Janganlah menjadi orang yang merugi, tetapi jadilah prajurit yang baik. Jangan berbuat pelanggaran karena prajurit Kodam I/BB adalah Prajurit yang hebat," ucapnya. 

Pada Exit Briefing itu Pangdam I/BB juga berpesan jangan pernah menyia-nyiakan hari, sekali waktu berlalu kamu tidak akan pernah mendapatkan kembali. 

Kegiatan dihadiri pula oleh Kasdam I/BB Brigjen Purwito Hadi Wardhono, Kapok Sahli Pangdam dan para Pejabat Utama Kodam I/BB beserta istri dan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini