|

Mapolsek Patumbak Kembali Giat Ops Yustisi Covid-19

Kapolsek Kompol Faidir menyapa warga saat giat Ops Yustisi Covid-19. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan didampingi Wakapolsek AKP Hotman Pasaribu serta seluruh Kanit jajaran dan personil kembali melaksanakan operasi yustisi covid-19, Selasa (01/03/22). 

Pada kegiatan itu membagi masker dan mengimbau masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak yang belum melakukan suntik vaksin I/II serta lanjutan (Booster) untuk bersedia melaksanakannya di Kantor Polsek Patumbak lama jalan Pertahanan, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Patumbak.                  

Kapolsek didampingi Kasi Humas Aipda R Manurung, seluruh personil turut serta dalam membagi masker dan mengimbau masyarakat yang melintas bila belum melakukan vaksin agar mengikuit vaksin secara gratis.              

Warga yang diberi vaksin gratis dalam Ops Yustisi Covid-19. (foto : dok) 
Bagi masyarakat yang ingin divaksin dilakukan cek kesehatan oleh tim vaksinator setelah dinyatakan fit baru dilakukan penyuntikan sesuai dengan kebutuhan.               

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan vaksin bagi masyarakat dan mencegah berkembangnya virus covid-19 hingga mempercepat pemulihan ekonomi.  

" Pelaksanaan operasi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang telah disediakan panitia di area," sebutnya.                               

Selanjutnya, masyarakat yang mendapat masker dan suntik vaksin menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumatra Utara, Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Patumbak serta pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan tersebut. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini