|

Hasyim Ajak KBPP Polri Resor Medan Berkolaborasi Dukung Program Pemko

Ketua DPRD Medan Hasyim. (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan Hasyim mengajak Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Medan untuk bersinergi dan bergandeng tangan memberi masukan dalam mewujudkan program pembangunan Pemko Medan. 

Saat ini, kata Hasyim, masalah penanganan banjir, infrastruktur dan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terutama masalah narkoba butuh penanganan serius," kata Hasyim usai menerima audensi pimpinan Resor KBPP Polri Medan Ade Suherman didampingi pengurus lainnya di ruang Ketua DPRD Medan, Selasa (15/03/2022). 

Hasyim berharap semua pihak dapat berpartisipasi membangun Medan dan mencegah peredaran narkoba yang saat ini merambah ke pelosok tanah air.

"Perlu keseriusan membantu pemerintah. Untuk itu KBPP Polri supaya memulai melakukan kolaborasi kepada semua pihak," pinta Hasyim.

Dikatakan Hasyim, saat ini banyak generasi muda yang salah jalan terjerumus ke hal negatif yaitu narkoba. Untuk itu sebut Hasyim, KBPP Polri supaya proaktif bisa mengendalikan pemuda agar tidak menjurus hal negatif.

"Masa depan generasi muda harus diselamatkan. Bila terjerumus narkoba akan berdampak kriminalitas," kata Hasyim.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini