|

Melalui Video Call, Kapolres Beri Semangat Anggota Terpapar Covid-19

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi. (foto : nt)
INILAHMEDAN - Sidikalang : Ditengah kesibukannya dalam pengecekan pelaksanaan vaksinasi Polres Dairi dan Polsek Jajaran, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman memotivasi anggotanya yang terkonfirmasi covid-19, melalui video call pada Senin (21/02/22.)

Personil Polres Dairi yang terkonfirmasi covid-19 pada pemeriksaan swab antigen, Kamis (17/02/22) Bripka S di Baglog. 

Menindak lanjuti temuan tersebut, Kapolres memerintahkan Kabag SDM Kompol MKL Tobing untuk melakukan penyemprotan disinfektan ruangan Baglog secara keseluruhan agar tidak menularnya virus covid-19 tersebut.

Dalam video callnya, perwira menengah melati dua dipundaknya itu memberikan motivasi serta petunjuk dan arahan untuk penyembuhan virus covid-19. 

Bripka S yang menerima panggilan video call dari pimpinannya itu merasa timbul semangat dan sangat senang atas kepedulian atasannya. 

Terpisah, Kasi Humas Iptu Doni Saleh membenarkan hal itu. Ia mengatakan Polres dan Polsek jajaran sudah melaksanakan swab dan sampai saat ini baru terdapat 1 personil yang terkonfirmasi covid-19. 

Program swab antigen itu akan terus dilaksanakan kepada personil karena Polres Dairi bersama TNI dan Dinkes adalah garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran covid-19. (imc/nt/am)


Komentar

Berita Terkini