|

GP Ansor Dairi Apresiasi Atas Pengamanan Kunjungan Presiden

Ketua GP Ansor Dairi Kamidin Solin. (foto : am) 
INILAHMEDAN - Sidikalang :  Ketua GP Ansor Kabupaten Dairi Kamidun Solin 'kagum' terhadap pihak kepolisian terkait pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Dairi.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tinggi nya kepada Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S dan jajaran atas pelaksanaan pengamanan tersebut.

Kepada wartawan di kantor Jalan Empat Lima, Kecamatan Sidikalang, Sabtu (05/02/22 ), Kamidun Solin menyatakan bahwa walau begitu besar mobilitas dan antusiasme masyarakat Dairi terhadap kunjungan Presiden Jokowi, tetapi pihak keamanan dari Polda Sumut dan jajarannya dapat melakukan tugas dengan baik.

Jumlah warga yang melihat langsung sekira puluhan ribu baik dilapangan Sudirman maupun di Pasar Sidikalang, pihak keamanan dari Polda Sumut dan jajarannya dapat dengan baik dan humanis serta mengimbau seluruh masyarakat tetap memakai masker dalam mematuhi protokol kesehatan.

" Dengan kunjungan Presiden RI yang baru pertama kalinya ini di Kabupaten Dairi, tapi berjalan lancar, aman dan kondusif berkat pengamanan dari TNI-Polri. Dan GP Ansor Dairi sangat mengapresiasi kinerja dari Kapolda Sumut," pungkasnya. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini