|

4 Sekaligus Penghargaan Diberikan KPPN Pada Polres Dairi

Kapolres AKBP Wahyudi saat menerima penghargaan dari KPPN. (foto : am) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Kepolisian Resor Dairi mendapat 4 penghargaan dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Sidikalang di Lobby Utama Mapolres, Jalan SM Raja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi pada Rabu (23/02/22). 

Penghargaan yang diberikan oleh KPPN Sidikalang, 1. Peringkat I (pertama) rekonsiliasi dan laporan keuangan tingkat UAKPA/ Satuan kerja. 2. Peringkat II ( Kedua ) penilaian realisasi dan kinerja anggaran dengan pagu besar.

3. Sebagai satuan kerja yang menyampaikan laporan pertanggung jawaban bendahara pada awal waktu dan ke-4 Sebagai satuan kerja yang menyelesaikan rekonsiliasi laporan keuangan pada awal waktu.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan kepala KPPN Sidikalang Nova Juliana Sianturi yang diterima oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman didampingi Kabagren Polres Dairi Kompol B Girsang, Kabaglog Kompol Suryanto, Kasat Binmas AKP Yan H Ujung serta Kasi Keu Polres Iptu Marwan.

Tampak 'rona' kebahagiaan terpancar dari wajah Kapolres Dairi saat menerima penghargaan dari KPPN Sidikalang tersebut. Polres Dairi sendiri dibawah kepemimpinan perwira menengah dengan dua melati dipundaknya itu juga menerima penghargaan sebagai peringkat terbaik umum dari KPPN untuk tingkat instansi di Dairi.

Ketua KPPN Sidikalang Nova Juliana Sianturi menyampaikan bahwa Polres Dairi sebagai satuan kerja peringkat terbaik  di KPPN Sidikalang pada semester II 2021. 

Ketua KPPN juga menyampaikan harapannya agar kedepannya Polres Dairi dapat meningkatkan lagi kinerja serta dalam pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pemberian penghargaan dari KPPN Sidikalang, 

" Kami akan bekerja lebih baik dan maksimal lagi sehingga Polres Dairi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat memelihara Sitkamtibmas yang kondusif," ucapnya. 

Polres Dairi, katanya, berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan penghargaan dari KPPN itu, karena merasa lebih berat untuk mempertahankan dari pada mendapatkannya. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini