|

Wisuda Unpab, Bobby: Kolaborasi Kunci Keberhasilan Jalankan Program

Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika hadir dalam acara Wisuda Universitas Panca Budi (Unpab)Medan di Selecta Convention Hall, Jalan Listrik Medan, Rabu (05/01/2021).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Kolaborasi merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan program Pemko Medan.

“Kenapa kolaborasi diperlukan, sebab tugas pemerintah mungkin terlihat mudah namun sebenarnya sulit jika hanya berjalan sendiri,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika hadir dalam acara Wisuda Universitas Panca Budi (Unpab)Medan di Selecta Convention Hall, Jalan Listrik Medan, Rabu (05/01/2021).

Selain prosesi wisuda, acara juga turut dirangkai dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara Pemko Medan dan Unpab dalam rangka implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka di bidang pengembangan UMKM dan penelitian serta pengembangan (litbang). Penandatanga MoU dilakukan Bobby dan Rektor Unpab Muhammad Isa Indrawan.

Dengan kerja sama tersebut, Bobby berharap dapat membantu Pemko Medan membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Selain itu, para mahasiswa juga berperan untuk memberikan saran, masukan dan pengawasan sehingga dapat diketahui apa yang masih kurang dan perlu dilakukan Pemko Medan.

Kepada para mahasiswa yang diwisuda pascasarjana, sarjana dan diploma, Bobby mengucapkan selamat dan berharap ilmu yang didapat digunakan dan bermanfaat bagi orang lain.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini