-->
    |

Tiga Hari Dilaporkan Hilang, Duda Anak Lima Ditemukan Sedang Berjalan Sendiri

Monang Sijabat (45) diapit petugas kepolisian dan Koramil di rumah orang tua. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Monang Sijabat (45) duda anak lima yang dinyatakan menghilang selama tiga hari kini telah kembali setelah ditemukan warga Lae Ambat bernama Aris Sinaga di Dusun Lae Pangoroan, Rabu (05/01/22). 

Warga Labura yang berkunjung ke rumah orang tuanya sejak Oktober 2021 lalu itu, ditemukan sedang berjalan kaki seorang diri oleh warga dan langsung dibawa ke Polsek Parongil bersama personil Koramil. 

Selanjutnya, petugas mengantarkan ke rumah orang tua korban di Dusun V Mbelin, Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Punggapungga. 

Tiba di rumah orang tua, koban bercerita secara singkat tentang kejadian yang dialaminya. Dia mengatakan bahwa tidak memiliki permasalahan terhadap siapa pun. Dan selama tiga hari itu dirinya berjalan seperti dalam kondisi yang tak sadarkan diri.  

Korban (Monang Sijabat) saat menceritakan kejadian yang dialaminya kepada petugas Koramil dan kepolisian. (foto : nt) 
Dengan kembalinya korban kepada pihak keluarga, Johannes Sijabat adik kandung korban menyampaikan terima kasih kepada petugas Polsek dan Koramil yang telah membantu dalam pencarian. 

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Parongil AKP HP Purba membenarkan tentang ditemukannya kembali orang yang dilaporkan hilang di Polsek Parongil tersebut. 

" TNI-Polri selalu bersinergitas dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat," ucap Iptu Doni Saleh selaku Kasi Humas Polres Dairi.  

Sebelumnya, pihak keluarga mengetahui korban hilang lalu melaporkannya ke Polsek Parongil pada Minggu (02/01/22). (imc/nt) 


Komentar

Berita Terkini