-->
    |

Miliki SS, Dua IRT Dan Satu Pria Diciduk Polisi

Tiga tersangka narkoba jenis sabu yang diringkus. (foto : nt) 

INILAHMEDAN
- Dairi : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh membenarkan tentang penangkapan 3 tersangka narkotika jenis sabu-sabu (SS). Namun dua diantaranya adalah ibu rumah tangga. 

Penangkapan para tersangka itu di Cafe milik tersangka berinisial NM di desa Silalahi III, Kecamatan Silahisabungan pada Jumat (10/12/21) sekira pukul 22.00 malam.

Berawal saat Satresnarkoba Polres mendapat informasi masyarakat yang menyebut adanya seseorang yang memiliki sabu di cafe NM Jalan Sidikalang-Medan, Desa Silalahi III, Kecamatan Silahisabungan. 

baranng bukti dua plastik kecil sabu dari tiga tersangka. (foto : nt) 

Tim Opsnal Satnarkoba dipimpin KBO Ipda M Fahri Afrizal menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Yang akhirnya sekira pukul 22.00 WIB personil membenarkan informasi tersebut dan mengamankan seorang wanita dewasa berinisial S (40), warga Dusun III, Jalan Sosial, Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang. 

Setelah itu dilakukan penggeledahan ditemukan 2 ( dua ) dari kantong celana depan sebelah kanan dua paket sabu. Tersangka  mengaku memperoleh sabu tersebut dari Medan.

Selanjutnya, yang bersangkutan juga mengakui ada menerima uang untuk membeli sabu dari NM (55), warga Desa Tanjung Beringin I, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi dan seorang pria bernama JS (27), warga Desa Bandar Huta Usang, Kecamatan Pegagan Hilir, Dairi. Usai NM diamankan bersama S, JS melarikan diri dengan status DPO.

Dalam pengembangan kasus pada Selasa (14/12/21), JS menyerahkan diri kepada Satresnarkoba dan mengaku atas keterlibatannya bersama NM dan S.

Sementara barang bukti (BB) 2 klip plastik transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 1, 52 gram dan 1, 12 gram. Ketiga tersangka saat sekarang ini telah dilakukan penahanan di RTP Polres Dairi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

" Marilah kita semua menolak dan menghindari dari jeratan barang haram seperti narkotika yang dapat menghancurkan generasi bangsa. Polres Dairi tetap akan melakukan penindakan terhadap terduga pelaku TP Narkotika, kami sangat mengharapkan informasi dan kerjasama dari masyarakat sehingga kita harapkan bersama di Dairi ini akan terbebas dari barang maksiat tersebut," pungkasnya. (imc/nt) 


Komentar

Berita Terkini