|

Utamakan Silaturahim, Polres Batubara Undang Tim Ceramah Kamtibmas

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan dan para tim ceramah Kamtibmas Poldasu usai kegiatan berfoto bersama. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Batubara : Polres Batu Bara bersinergi dengan Polda Sumatera Utara dan tokoh agama dalam melaksanakan kegiatan ceramah Kamtibmas. 

Yang bertujuan terwujudnya kemitraan Polri dengan masyarakat dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya berlangsung di Aula Bhayangkari Polres pada Kamis (25/11/21).

Kapolres AKBP Ikhwan menyampaikan terima kasih kepada tim Kamtibmas Polda Sumatera Utara dan para tokoh agama yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan ceramah Kamtibmas tersebut. 

" Harapannya agar apa yang disampaikan dapat membangun kemitraan Polri bersama tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Batubara, sehingga Batubara tetap aman dan kondusif,” imbuhnya. 

AKBP Indra Warman selaku pendamping tim memberikan apresiasi terhadap para tokoh agama di Batubara atas kesiapannya bersama Polres. 

" Ceramah Kamtibmas itu untuk mewujudkan sinergitas TNI-POLRI, tokoh agama dan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal bagi umat Nasrani serta Tahun Baru 1 Januari 2022," sebutnya.  

Ustadz Muhammad Yusri sebagai narasumber memperkenalkan diri beserta timnya. Dimana mendapatkan kerjasama dalam program Polri khususnya Polda Sumut melaksanakan ceramah tentang peran kepolisian yang bermitra dengan masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara Ustadz H Amhar Nasution memberikan ceramahnya agar selalu mengutamakan silaturahim bersama masyarakat mengingat masih diberikan kesehatan kepada kita sampai saat ini. 

Dan mengajak agar institusi kepolisian selalu membangun kemitraan dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat luas demi terwujudnya keamanan di Kabupaten Batubara.

Tak lupa pula tim ceramah mengingatkan kepada para tokoh agama agar tetap menjalin kebersamaan dalam kebhinekaan dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini