-->
    |

Tim Gabungan Kodim 0906/Kkr Gencar Lakukan Penegakkan Hukum Disiplin Prokes

Petugas gabungan Kodim 0906/Kkr yang melakukan kegiatan disiplin prokes terhadap para pedagang. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Kukar : Penegakan hukum untuk disiplin protokol kesehatan (prokes) terus gencar dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr). 

Bersama Polres, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Kutai Kartanegara terhadap masyarakat di Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara pada Selasa (16/11/21).

Patroli gabungan yang rutin dilakukan setiap harinya bertujuan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi disiplin prokes selama pandemi covid-19 di wilayah kabupaten Kukar.

Salah satu pedangang yang didatangi petugas diberi imbauan tentang menjaga prokes. (foto : dok) 

Sertu Ribut menyampaikan kegiatan patroli gabungan seperti itu rutin dilakukan setiap hari bersama instansi terkait yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara. 

" Hal ini kami lakukan guna memantau aktivitas masyarakat terkait penerapan prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” katanya. 

" Dalam kegiatan kali ini kami memantau penerapan prokes kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di Taman Pintar Jalan Ahmad Yani. Selanjutnya kami juga memberikan imbauan prokes kepada para pedagang dan pengunjung di Taman Ulin jalan Mawar Kelurahan Sukarame,” sebutnya. 

Selain memberikan imbauan protokol kesehatan, patroli gabungan dari Kodim 0906/Kkr tersebut juga bertujuan menciptakan kondisi aman kepada masyarakat selama pandemi covid-19 di wilayah kabupaten Kukar.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini