|

Kapolres Giat Silaturahmi Pada Toga Kristen Dan Salurkan Sembako

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi saat memberikan sembako pada silaturahmi di Bamagnas. (foto : 

INILAHMEDAN
- Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman didampingi Kasat Binmas AKP Yan H Ujung, KBO Binmas Ipda K Situmorang, Kasie Propam Ipda Sahat Panjaitan serta personil Sat Binmas melaksanakan kunjungan silaturahmi. 

Sekaligus memberikan bantuan sosial kepada tokoh agama kristen yang tergabung dalam Bamagnas (Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional) di kantor Bamagnas Dairi di Panji, Kecamatan Sidikalang pada Jumat (05/11/21).

Kegiatan silaturahmi dengan Toga Kristen yang dirangkai dengan memberikan sembako dalam rangka menjalin sinergitas dan soliditas antara toga dengan Polres Dairi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Dairi. 

Kunjungan itu, Kapolres AKBP Wahyudi Rahman berharap pemberian sembako ini sebagai tali asih ini jangan dipandang sedikit banyaknya tetapi pandanglah tentang keperdulian dan rasa cinta kasih dan semoga sembako tersebut dapat membantu kebutuhan sehari-hari dalam masa pandemi covid yang masih mewabah.

Dalam acara silaturahmi ini, Kapolres Wahyudi juga memperkenalkan diri kepada para Jamaah Bamagnas bahwa dirinya baru menjabat sebagai Kapolres dan mohon dukungan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif. Apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkades di 106 desa.  

Ia juga mengatakan agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila beraktifitas di luar rumah, serta menolak faham radikalisme.

Para Toga Kristen dari Bamagnas Dairi merasa sangat senang atas kepedulian Kapolres Dairi dan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Wahyudi yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. 

Dalam kegiatan silaturahmi itu dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak guna mencegah penularan covid-19. (imc/nt) 


Komentar

Berita Terkini