-->
    |

Jalan Longsor Ditinjau Danrem 022/PT

Kondisi jalan longsor yang ditinjau langsung oleh Danrem 022/PT bersama para pejabat terkait lainnya. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- P Siantar : Danrem 022/PT Kolonel Parlindungan Hutagalung melakukan peninjauan kondisi jalan longsor di wilayah Jalan Lintas Pematangsiantar menuju Pematang Raya, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Rabu (24/11/21). 

Peninjauan langsung itu guna mengecek sejauh mana dampak yang terjadi terhadap bencana tersebut sekaligus mengimbau warga agar tetap berhati-hati atas potensi bencana yang terjadi.

" Saya mengecek langsung terhadap bencana alam yang melanda di Kabupaten Simalungun dan melihat sejauh mana dampak yang ditimbulkan sehingga untuk menentukan langkah langkah penanganannya," katanya.  

Jalan lintas Pematangsiantar menuju Pematang Raya yang longsor. (foto : dok)  

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang melintas agar lebih waspada dan berhati-hati dengan adanya tanah longsor tersebut yang sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

" Kemudian banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Simalungun akibat curah hujan yang tinggi. Agar semua warga terutama yang berada di dekat sungai atau bantaran sungai harus waspada," imbuhnya. 

Kolonel Parlindungan Hutagalung bersama pejabat terkait saat peninjauan jalan longsor. (foto : dok) 

Turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasiops Rem 022/PT Mayor Denny Riesta Permana, Kasdim Kodim 0207/Simalungun. Pasi Intel Rem 022/PT Mayor TM Panjaitan, Danramil Panitonga Kapten MS Damanik, Kapolsek Panitonga AKP H Marpaung. 

Lalu dari Dinas konstruksi jalan dan jembatan Saripudin, Camat Pane Jond R Saragih, Camat Panambean Pane Gantinus Bangun. Wadantim Intelrem Letda K Ginting dan Paur Pen Rem 022/PT Letda Subardi. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini