-->
    |

Camat Binjai Utara Terima Audiensi dan Silaturahmi PC LDII

Camat Binjai Utara Sofyan Siregar menerima audiensi dan silaturahmi pengurus PC Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Binjai Utara di ruangan kerjanya, Rabu (10/11/2021). (foto: lukman Tarigan) 


INILAHMEDAN - Binjai: Camat Binjai Utara Sofyan Siregar menerima audiensi dan silaturahmi pengurus PC Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Binjai Utara di ruangan kerjanya, Rabu (10/11/2021). 

Dalam silaturahmi itu, Ketua PC LDII Kecamatan Binjai Utara Hendra Rianto memperkenalkan pengurus baru dan menyampaikan program-progam rutin yang sudah dilaksanakan.

"Program yang kita laksanakan yakni pengajian rutin terbuka untuk umum, mengajarkan anak-anak mengaji, selain itu ada juga program olahraga seperti futsal, sepakbola dan silat," ucapnya.

Hendra Rianto juga mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Binjai Utara untuk mendukung program-program pemerintah.

"kami siap bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan dalam memajukan Kecamatan Binjai Utara, membantu memutus rantai Covid-19 dengan cara mengajak dan mengimbau jamaah agar menerapkan 3M," katanya.

Sementara itu, Camat Binjai Utara Sofyan Siregar mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan PC LDII Kecamatan Binjai Utara dan organisasi kemasyarakatan lainnya di Binjai Utara," ucapnya.

Sofyan Siregar juga meminta bimbingan dan saran kepada pengurus LDII dalam menjalankan tugas di Kecamatan Binjai Utara yang sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Binjai.

"Mohon bimbingan dan arahan mana tau ada staf jecamatan dan kelurahan yang kurang baik agar bisa kita bina untuk kemaslahatan masyarakat," pintanya.

Diakhir silaturahmi itu, pengurus PC LDII menyerahkan tabloid nuansa kepada Camat Binjai Utara Sofyan Siregar.(imc/lukman tarigan)

Komentar

Berita Terkini