-->
    |

Pangdam Buka Giat Taklimat Awal Audit Kinerja Jajaran Kodam I/BB


INILAHMEDAN
- Medan : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin membuka kegiatan Taklimat awal pada pelaksanaan audit kinerja Itjen TNI periode IV TA 2021 di wilayah jajaran Kodam I/BB di ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB pada Kamis (07/10/21).

Pangdam I/BB menyampaikan pelaksanaan audit kinerja itjen TNI periode IV TA 2021 di Komando atau satuan TNI wilayah jajaran Kodam I/BB meliputi 20 satuan objek pemeriksaan di wilayah Provinsi Sumut, Pekanbaru dan Kepulauan Riau itu merupakan upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan ataupun penyimpangan demi Efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas satuan TNI. 

" Kehadiran tim Wasrik jangan dijadikan sesuatu yang menakutkan tetapi justru momen seperti ini dapat dijadikan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif guna pemecahan berbagai masalah khususnya yang bersifat teknis atau prosedural agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas kedepannya," katanya. 

Untuk itu, Pangdam menekankan kepada seluruh Komandan satuan beserta staf jajaran Kodam I/BB agar memberikan dukungan berupa pemberian informasi dan keterangan secara terbuka jujur dan akurat.

" Semoga Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang senantiasa memberikan bimbingan dan lindungannya kepada kita semua sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman," tegasnya. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, turut berhadir diantaranya, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan sekretaris Itjen TNI beserta rombongan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini