|

Ketua Komisi I Apresiasi Camat Medan Selayang berantas Judi

Ketua Komisi I DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong.(foto: dok)


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Komisi I DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong mengapresiasi kepedulian warga dan Camat Medan Selayang dalam upaya penertiban perjudian di kawasan mereka. 

“Ini salah satu kerja sama yang patut dicontoh, masyarakatnya langsung bersama camat turun ke lapangan melakukan sweeping lapak-lapak perjudian,” jelas Rudiyanto kepada Wartawan di Medan, Senin (04/10/2021).

Responsifnya pihak kecamatan yang langsung turun ke lapangan memimpin penertiban merupakan tidakan yang patut dicontoh camat-camat lain di Kota Medan. 

“Beliau (Camat Medan Selayang) telah menunjukan marwahnya sebagai pimpinan di wilayahnya. Ini merupakan kredit point bagi yang bersangkutan, sekaligus menunjukan kesungguhan menciptakan ketertiban di wilayahnya,” ucap Politisi PKS ini.

Kita mendengar dari sejumlah pemberitaan, kawasan-kawasan perjudian muncul ke permukaan seperti di kawasan Medan Sunggal, Selayang, Tuntungan dan Kawasan Medan Utara.

“Ini bisa menjadi perhatian kepada camat-camat lainnya bagaimana mereka bisa berkoordinasi dengan aparat kepolisian tokoh masyarakat dalam menertibkan adanya praktek judi di beberapa kawasan di Kota Medan,” ucapnya.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini