-->
    |

DPC Granat Medan Isi HUT Ke-22 Tahun Dengan Donor Darah Dan Tanding Futsal

Ketua DPC Granat Kota Medan Raja M Harahap mengangkat tangan saat menyampaikan 'yel yel' dalam sambutan peringatan HUT Ke-22 Granat. (foto : dok)   

INILAHMEDAN
- Medan : Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) yang ke-22 tahun Dewan Pimpinan Cabang Granat Kota Medan menggelar acara donor darah dan potong tumpeng serta turnamen futsal. 

" Prinsipnya kegiatan dalam bentuk sosial, syukuran dan olahraga," ujar Ketua DPC Granat Kota Medan Raja M Harahap didampingi sekretaris Rion Aritonang bersama seluruh unsur panitia antara lain, Rizky Galuh, Amelina, Ade Nova, Shahnaz, Hafizh dan Rizaldi di Kantor Jalan Sutomo Medan, Jumat (29/10/21). 

Menurutnya, untuk mengungkapkan rasa syukur Granat yang telah berusia ke-22 tahun mengabdi pada bangsa, maka DPC Granat Kota Medan melaksanakan kegiatan syukuran dengan pemotongan tumpeng dilanjutkan kegiatan sosial donor darah dan olahraga dalam bentuk turnamen futsal. 

Raja dan Rion yang keduanya berprofesi sebagai advokat tersebut, pendonor darah berasal dari para aktifis anti narkotika Granat dan masyarakat yang hadir memenuhi undangan kegiatan, serta para penggiat anti narkotika organisasi lainnya.

Selain donor darah juga dilanjutkan dengan turnamen futsal di Lapangan Kejora Padang Bulan pada 30-31 Oktober 2021 yang seluruhnya dikoordinir aktivis anti narkotika Granat Yafie Qobar Rambe. 

" Turnamen futsal digelar dengan memperebutkan piala Granat Kota Medan oleh peserta dari club futsal pada 30 dan 31 Oktober di lapangan Futsal Kejora 99 Padang Bulan Medan," jelas Raja.

Ketua Granat Provinsi Sumatera Utara Sastra usai melakukan pemotongan tumpeng syukuran ulang tahun Granat menyambut baik rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DPC Granat Kota Medan. 

Sastra juga mengapresiasi seluruh DPC Granat kabupaten/kota lain yang serentak melakukan kegiatan mengisi ulang tahun Granat yang bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober yang ke-93 tahun.

Sementara Sekretaris Granat Kota Medan mengajak masyarakat luas untuk ambil bagian dalam kepengurusan Granat di kecamatan dan kelurahan se kota Medan. 

" Kami mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dan ambil bagian dalam kepengurusan, baik dikecamatan maupun kelurahan. Mari kita bersama berusaha menyelematkan anak-anak bangsa terhadap bahaya narkoba yang menghancurkan generasi penerus, calon pemimpin bangsa dan negara," papar Rion sembari menambahkan untuk bisa datang ke sekretariat Granat Kota Medan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini