-->
    |

Alumni Akpol Giat Vaksinasi Massal Serta Bakti Sosial


INILAHMEDAN
- Pessel : Alumni Akpol 90 Dhira Brata melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial di TPI Carocok,  Kecamatan Koto XI, Tarusan dan Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (02/10/21). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Putra, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, 

Dandim 0311/Pessel Letkol Gamma Arthadilla Sakti, Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar. Lalu Kepala Kejaksaan Negeri Painan Donna Rumirus Sitorus dan para undangan.

Kapolda berharap agar dapat bahu membahu bersama dan mengetuk pintu hati para komunitas, Satgas dan relawan yang ada di daerah Kabupaten Pessel guna bersinergi bersama melaksanakan vaksinasi secara massal tersebut dalam mempercepat 

Herd Immunity masyarakat. Selanjutnya, agar pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 dapat teratasi. 

Akpol Angkatan 90 itu bersama Forkompimda Kabupaten Pessel juga memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang telah mengorbankan segalanya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang mewabah itu. 

" Insya Allah dengan kegiatan ini, dengan niat yang baik, dengan tujuan yang baik dapat menyehatkan bangsa, dapat membangun bangsa kita khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan ini," imbuhnya.

Walau begitu, selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini