|

8 Kordes Menangkan Situmeang Pada Muscam PK Partai Golkar

Wakil Ketua Bidang strategi DPD II Golkar Tapteng Jonneri Sihite menyerahkan bendera kepada ketua terpilih Robert Sofian Situmeang untuk dikibarkan di Kecamatan Kolang. (foto : am) 

INILAHMEDAN - Tapteng : Robert Sofian Situmeang mendapat dukungan 8 Kordes dari jumlah keseluruhan 11 Kordes pada Musyawarah Partai Golkar Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara di Aula Gedung Parasian Kolang, Jumat (15/10/21).

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka pemilihan Ketua PK Partai Golkar. Sedangkan untuk tiga Kordes lainnya merupakan pendukung Bernat Robinson Situmeang. 

Hadir pada musyawarah kecamatan tersebut, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Zulcairi Pahlawan, Plt Sekretaris  Vienna Fransiska Simanjuntak, Wakil ketua Bidang Strategi Jhonneri Sihite, Rizal Tambunan, anggota DPRD Fraksi Golkar Amran Marbun, D Manullang. 

Musyawarah kecamatan partai Golkar di Kecamatan Kolang itu dihadiri 11 Koerdes dari 14 Kordes. Kesebelas Kordes memberi dukungan terhadap dua kandidat calon Ketua PK Kolang yang maju.

Sebelumnya, kedua kandidat calon ketua Pk Kecamatan Kolang itu sudah membuat kebulatan tekad. Dimana siapapun yang menjadi ketua terpilih nantinya pada PK Partai Golkar Kolang, siap mengibarkan bendera partai berlambang pohon beringin itu dan membesarkannya di Kecamatan Kolang.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Zuchairi Pahlawan menyampaikan kepada ketua PK terpilih Bernat Sofian Situmeang dan juga kepada Koordinator Desa kader Golkar Kecamatan Kolang agar mengibarkan bendera Partai Partai Golkar menjadi mesin partai yang mengakar rumput guna mencapai kemenangan di tahun 2024 mendatang. 

Dikatakan, DPD II Partai Golkar Tapteng saat ini sedang melaksanakan kegiatan Muscam di 5 Kecamatan salah satu diantaranya Kecamatan Kolang. Kemudian Muscam direncanakan di Sarudik dan Lumut. (imc/am/nt) 


Komentar

Berita Terkini