-->
    |

Lemdiklat Polri Giat 'Kampus Polri Peduli'


INILAHMEDAN
- Jakarta : Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka ‘Kampus Polri Peduli’. Kegiatan dilakukan di halaman samping RS Bhayangkara Lemdiklat Polri.

Sebanyak 164 orang yang bekerja sebagai Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara dan Poliklinik Sepolwan, Tenaga Kebersihan di Lemdiklat Polri dan Sepolwan serta Security RS Bhayangkara Lemdiklat Polri diberikan bantuan berupa beras serta mie.

Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan Bansos tersebut untuk menciptakan dan meningkatkan rasa kepedulian serta kebersamaan antar pimpinan dan keluarga Lemdiklat Polri lainnya.

" Tujuan bantuan sosial ini diadakan adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dari pimpinan Lemdiklat Polri kepada para keluarga besar Lemdiklat Polri yang terdampak dari pandemi Covid-19,” kata Komjen Rycko Amelza Dahniel, Sabtu (04/09/21).

Mantan Kapolda Jateng ini berpesan kepada para penerima Bansos untuk tetap menjaga kesehatan dan tak mengendorkan kedisiplinannya dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan baik. Hal ini mengingat Indonesia masih dalam situasi pandemi covid-19.

" Khususnya kepada para Tenaga Kesehatan, untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan menyampaikan bahwa Covid-19 itu benar-benar ada. Harus mau Solider dan Soliter untuk menjaga kesehatan,” ujar Rycko.

Tak lupa, ia mengucapkan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi kepada seluruh penerima Bansos, terutama terhadap para Tenaga Kesehatan atas pengabdiannya dalam menangani covid-19.

" Selamat menjalankan tugas mulia ini dengan tetap disiplin Prokes dan pelaksanaan Vaksinasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Rycko.

Turut pula dihadiri oleh para Karo, Pati anjak, Kabag, Ka LSP, Ka Sepolwan serta Ka Rumkit. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini