-->
    |

Pawas TMMD Kodim 0204/DS Pompa Semangat Personel Pengecoran Badan Jalan


INILAHMEDAN
- Bangun Purba : Hujan yang kerap turun selalu menimbulkan kendala di lapangan. Meski saat ini sasaran fisik di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS tinggal pengerjaan pengecoran badan jalan, namun kendala yang dihadapi juga tidak ringan.

Akibatnya para personel Satgas perlu diberikan suntikan semangat agar tidak kendor dalam menjalankan tugas terakhir itu.

Bisa membaca suasana hati para personel Satgas, Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Kodim 0204/DS pun memompa semangat mereka saat memimpin apel pagi, Senin (12/07/21).

Menurutnya, personel yang terlibat harus bekerja dengan serius dan seksama. Diakuinya, memasuki fase akhir pengecoran badan jalan, cukup banyak kendala yang dihadapi. Terutama karena akhir-akhir ini, hujan kerap mengguyur.

Untuk itu, Kapten Ishak Iskandar memberikan dorongan semangat kepada seluruh personel Satgas. Sehingga pada pelaksanaan TMMD kali ini bisa memberikan hasil terbaik kepada masyarakat.

"Mari kita jaga terus semangat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Percayalah apa yang telah kita lakukan di desa ini akan dikenang sepanjang masa dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," pesan Pawas.

Tak lupa Kapten Ishak Iskandar mengingatkan personel Satgas untuk selalu merebut hati rakyat.

Pada kesempatan itu, ia juga menegaskan agar seluruh personel Satgas selalu mematuhi komando dalam setiap pengerjaan sasaran yang telah ditetapkan.

Menurut Kapten Ishak Iskandar patuh komando merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan setiap penugasan. 

"Selalu dengarkan dan jalankan arahan komando, baik mengenai mekanisme pekerjaan maupun pembagian sektor yang akan dilakukan," perintahnya. (imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini