-->
    |

Komisi IV Siap Terima Pengaduan Masyarakat Terkait Pohon Tumbang

Anggota DPRD Medan Edwin Sugesti



INILAHMEDAN - Medan: Komisi IV DPRD Kota Medan siap menerima pengaduan terkait peristiwa pohon tumbang di Jalan Bunga Lau, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan persisnya di depan RSUP H Adam Malik Medan, Senin (28/06/2021) lalu, dan memakan korban nyawa, dua orang pegawai RSUP H Adam Malik meninggal dunia di lokasi dan dua orang lainnya luka-luka dalam peristiwa itu.

Edwin Sugesti Nasution, salah satu anggota Komisi IV DPRD Kota Medan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan mengatakan hal tersebut kepada wartawan di gedung DPRD Kota Medan, Jumat (09/07/2021).

Dikatakan Edwin Sugesti, Komisi IV selaku counterpart nya Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan ingin mengetahui sejauh mana tanggung jawab Dinas milik Pemko Medan tersebut terhadap para korban tertimpa pohon.

Edwin Sugesti juga meminta agar Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan melakukan revitalisasi terhadap pohon-pohon yang ada di kota Medan. “Ini sangat perlu, sebab kalau kita perhatikan ada banyak pohon jenis angsana yang berdiri dibeberapa ruas jalan di kota Medan, sementara jenis pohon Angsana tidak cocok dengan kondisi struktur tanah di kota Medan. Yang lebih baik itu adalah pohon jenis asam, mahoni dan Meranti,”ungkapnya seraya mengatakan tidak mengetahui kenapa sebelumnya pemko Medan memperbanyak penanaman pohon Angsana.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini