|

Kapolsek Tigalingga Bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bubarkan Pesta


INILAHMEDAN
- DAIRI : Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting melalui Kapolsek Tigalingga  AKP SP Siringoringo, melaksanakan pembubaran pesta warga di Desa Gunung  Sitember Kecamatan Gunung Sitember, Dairi.

Pembubaran itu dilakukan Satgas dalam upaya pemerintah memutus mata rantai Penyebaran virus covid-19 di Wilkum Polsek Tigalingga, pada Rabu (28/07/21).

Dalam pembubaran acara pesta tersebutturut pula Camat Gunung sitember Jonatan Ginting, Kepala Desa Gunung Sitember MN Ginting dan personil Babinsa serta personil Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga.

Selain itu,  juga memberikan imbauan kepada warga yang datang dalam acara pesta agar bersedia membubarkan diri dari tempat kegiatan pesta tersebut. 

Imbauan pembubaran pesta guna mencegah penularan covid-19, karena  sebelumnya sudah dilarang oleh Kepala Desa Gunung Sitember dan dihimbau hanya melakukan pemberkatan pernikahan digereja saja.

Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo, mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya Pencegahan Penularan Covid19 yakni dengan tetap Mengingat 3M+1T. 

" Memakai masker menjaga jarak mencuci tangan dan tidak berkerumun,"imbuhnya.   (imc/am)

Komentar

Berita Terkini