-->
    |

Hari Ke-22, Semenisasi Jalan TMMD Kodim 0204/DS Capai 1.906 Meter


INILAHMEDAN
- Bangun Purba : Sampai hari ke-22 pelaksanaan TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS, Selasa (06/07/21), progres semenisasi jalan dengan material cor rigid beton di Dusun VIII Pagar Gunung Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, telah mencapai 1.906 meter atau setara 74,89 persen dari rencana sepanjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter. 

"Hari ini akan kita tambah lagi panjangnya. Mudah-mudahan cuaca mendukung, sehingga perampungan semenisasi jalan ini selesai tepat waktu," ucap Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten  Ishak Iskandar dari lokasi. 

Optimisme Kapten Ishak terhadap penambahan panjang jalan semenisasi itu bukan tanpa alasan. 

Selain dibantu sejumlah alat berat seperti truk molen, dan backhoe excavator serta personel Satgas bersama warga yang terus berjibaku, sejumlah anggota Polri yang dipimpin Wakapolsek Bangun Purba, Iptu Amryn juga ikut turun ke lapangan. 

"Ini bapak Wakapolsek bersama sejumlah anggota juga ikut membantu. Tentunya semakin banyak tenaga yang bekerja, maka penambahan panjang jalan semenisasi ini akan cepat terealisasi," ungkap Kapten Ishak. 

Hingga hari ini, dari sejumlah sasaran fisik TMMD 111 Kodim 0204/DS, praktis hanya semenisasi jalan dan rehab Masjid Al Muttaqin di Dusun VII Desa Mabar yang belum rampung 100 persen. 

Sedangkan sasaran non fisik dengan 18 kegiatan berupa sosialisasi dan penyuluhan, seluruhnya telah rampung. (imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini