-->
    |

Wali Kota Hadiri FGD Wujudkan Tebingtinggi Kota Kuliner


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri kegiatan Forum Group Discussion (FGD) mewujudkan Kota Tebingtinggi sebagai kota kuliner.

Diskusi yang digelar di gedung Hj Sawiyah, Selasa (29/06/2021) juga membahas pemanfaatan penggunaan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) dan peluncuran Website TPKAD (Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah) Kota Tebingtinggi.

Disampaikan Wali Kota, dalam digitalisasi sistem transaksi masih kurangnya pemahaman dan edukasi bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Kota Tebingtinggi. Wali Kota berharap pihak perbankan turut mensosialisasikannya.

"Kita merasa beryukur Kota Tebingtinggi sebagai salah satu kota yang pertumbuhan ekonominya cukup positif. Semua sistem sudah mulai digitalisasi, Namun pelaku usaha UMKM kota Tebingtinggi kurang pemahaman mengenai QRIS, kurang edukasi. Kita berharap untuk menyosialisasikannya, pihak perbankan juga ikut," harap Wali Kota.

Wali Kota berharap kiranya ada kerja sama dan koordinasi semua pihak demi meningkatkan usaha kecil menjadi lebih eksis.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini