-->
    |

Gubernur Edy Disambut Antusias Saat Kunjungi Pesantren Al-Mukhlisin Barumun


INILAHMEDAN - Palas: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan rombongan disambut antusias pada lawatannya ke Pondok Pesantren Al-Mukhlisin di Jalan Bakti No 78 Lingkungan II Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas), Selasa (15/06/2021).

Kunjungan Gubernur sebagai bentuk  kepeduliannya kepada pondok pesantren tersebut bersilaturahmi kepada pengurus dan pada santri di pondok pesantren tersebut yang sebelumnya juga pernah dikunjungi Gubernur beberapa waktu yang lalu.

Setelah dijamu makan bersama pengurus pondok pesantren, Edy juga salat berjamaah di pondok pesantren  tersebut. Edy berharap para santri dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya di pondok pesantren tersebut sehingga berguna bagi diri, keluarga dan bangsanya.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Mukhlisin Al ustadz H Ahmad Fauzan Nasution bersama pengurus yayasan H Ahmad Rizal Daulay, sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahim Gubernur Edy Rahmayadi beserta Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis dan rombongan ke pondok pesantren Al-Mukhlisin.

Ahmad Fauzan mengatakan dalam pertemuan dengan Gubernur banyak berbincang tentang misi pesantren ke depan.

“Karena selama ini pesantren ini banyak membawa nama harum Sumatera Utara sampai ke kancah nasional, terutama dalam hal MTQ,” ujar Ahmad Fauzan.

Yang terbaru, kata Fauzan, tahun 2020 di Sumatera Barat, putra terbaik Al-Mukhlisin menjadi juara 1 tingkat nasional dalam bidang kaligrafi. “Ini baru pertama kali diraih Sumatera Utara,” kata Fauzan.

Fauzan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gubernur dan rombongan semoga terus sukses.

“Pak Gubernur datang melalui jalan darat dari Pekanbaru ke Palas, ini sangat bagus, karena bisa melihat langsung yang dibutuhkan rakyatnya, melihat infrastruktur jalan provinsi yang dilalui," katanya.

Mudah mudahan menjadi perhatian beliau, walau fisik sudah meninggalkan Padang Lawas, tetapi hati dan pikirannya tertuju untuk kemajuan masyarakat Padang Lawas. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini