|

Bobby Paparkan Pentingnya Penggunaan Digitalisasi di Rakerda Repdem Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi salah seorang pemateri dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Sumatera Utara di Hotel Antares Jalan SM Raja Medan, Sabtu (26/06/2021),

Dalam pemaparannya, Bobby menyampaikan ada hikmah yang bisa diambil dari pandemi Covid-19, yakni semua orang dihadapkan pada kondisi harus beradaptasi digitalisasi.

Bobby mengajak semua pihak untuk melihat kondisi saat ini, di mana pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak terhadap sektor kesehatan, tapi juga ekonomi. Di samping itu pandemi juga menyebabkan terjadinya pembatasan kegiatan guna mencegah terjadinya penularan sehingga banyak yang mengganjal dalam hati.

Kondisi ini, lanjutnya, mengindikasikan Kota Medan belum siap struktur maupun kerangka dalam pengaplikasian teknologi.

Disebutkannya, dengan digitalisasi tentunya apa yang menjadi masalah dari dampak pandemi Covid-19 bisa diatasi.

Dalam Rakerda Repdem Sumut yang dihadiri Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wakil Ketua Bidang Buruh DPD PDI Perjuangan Sumut Sarma Hutajulu, Ketua Repdem Sumut Martua serta peserta Rakerda yang hadir, Bobby mengatakan, digitalisasi merupakan salah satu solusi mengatasi kondisi yang terjadi saat ini.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini