-->
    |

Tokoh Nasional Bunda Indah Berharap Legislator Asal PMS Mampu Jadi Pelopor Pembangunan

Tokoh Nasional Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Bunda Indah pada acara silaturahmi bersama generasi muda Karo asal PMS Habiburrahman Sinuraya (anggota DPRD Medan dari NasDem) dan Kiki Handoko Sembiring (anggota DPRD Sumut dari PDIP) 


INILAHMEDAN - Medan: Tokoh Nasional Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Bunda Indah berharap generasi muda Karo yang duduk sebagai anggota legislatif dari berbagai partai politik menjadi wakil rakyat yang amanah, berintegritas dan penuh tanggung jawab.

"Khusus wakil rakyat dari organisasi Pemuda Merga Silima (PMS), harus mampu menjadi agen-agen perubahan pembangunan dalam mengemban amanah rakyat yang dipikulnya," kata Bunda Indah dalam nasehatnya pada acara silaturahmi Generasi Muda Karo anggota Pemuda Merga Silima (PMS) di Medan, Minggu (02/05/2021).

Anggota DPRD Medan Habiburrahman Sinuraya yang juga Ketua Garda Pemuda NasDem Medan bersama  Ketum DPP Garda Pemuda NasDem dan Ketua OKK DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh


Hadir pada acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama itu anggota DPRD Sumut dari PDIP Sumut yang juga Ketua Bapera Deliserdang Kiki Handoko Sembiring, anggota DPRD Medan dari Partai NasDem Medan yang juga Ketua Garda Pemuda NasDem Medan Habiburrahman Sinuraya.

Dalam memikul amanah rakyat yang diwakilinya, Bunda Indah juga mengharapkan para legislator generasi muda Karo mampu menjadi harapan rakyat baik di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten kota.

Anggota DPRD Sumut dari PDIP Kiki Handoko Sembiring bersama Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto


*Saatnya generasi muda Karo bangkit. Dan mampu menjadi pemimpin di Sumut dan tentu saja menjadi kebanggaan masyarakat Karo," kata Bunda Indah.

Sebagai wakil rakyat yang amanah, Bunda Indah berpesan dalam menjalankan fungsinya sebagai legislator, generasi muda Karo mampu bekerja sama dengan semua elemen masyarakat tanpa memandang latar belakangnya.

"Dan bisa menjadi teladan bagi warga Sumut, khususnya Medan dan Deliserdang," katanya.

Sementara anggota DPRD Medan Habiburrahman Sinuraya mengatakan nasehat Bunda Indah akan diaplikasikannya sesuai fungsinya sebagai wakil rakyat di DPRD Medan.

"Nasehat Bunda Indah ini menjadi motivasi bagi saya dalam mengemban amanah rakyat," kata Habiburrahman.

Hal senada juga dikatakan anggota DPRD Sumut Kiki Handoko Sembiring. "Sebagai generasi muda Karo, saya siap menjadi kebanggaan masyarakat Karo," tandas Kiki. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini