-->
    |

Ihwan Ritonga Ajak Kader Gerindra Manfaatkan Setiap Momen Menuju Pilkada 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga


INILAHMEDAN - Medan: Partai Gerindra Kota Medan terus mempersiapkan diri menuju Pilkada 2024. Dalam setiap kesempatan dan momen yang ada, partai besutan Prabowo Subianto ini berupaya merebut simpati masyarakat dengan bekerja ikhlas. 

Pada puasa Ramadan tahun ini misalnya, pergerakan jajaran pengurus partai di setiap kecamatan sangat menggeliat. Salah satunya momen berbagi sembako dan pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat. 

"Saya selalu memantau pergerakan PAC-PAC yang ada di Medan baik secara langsung maupun dari grup WhatsApp. Kegiatan mereka pada puasa Ramadhan ini sangat sibuk. Seperti bagi-bagi sembako dan takjil," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga di sela kegiatan buka puasa bersama di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Medan Jalan Alfalah Medan, Selasa (04/05/2021).

Ihwan Ritonga mengatakan program berbagi kepada sesama yang dilakukan jajaran pengurus partai hingga tingkat kecamatan ini perlu dipupuk, dan tidak hanya di bulan Ramadan ini saja, tapi di bulan-bulan berikutnya juga perlu digalakkan. 

"Hal ini yang perlu kita pupuk. Ini menjadi modal utama kita menuju Pilkada 2024 mendatang," katanya. 

Sementara itu, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman yang hadir pada acara buka puasa bersama itu berpesan agar Partai Gerindra Kota Medan jangan sampai terlena akan kondisi politik saat ini. 

"Mari kita kuatkan barisan agar Partai Gerindra ke depannya menjadi partai pemenang Pilkada 2024," kata Aulia Rachman yang merupakan kader Partai Gerindra Kota Medan ini. 

Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu yang juga hadir pada acara buka puasa bersama itu menegaskan agar seluruh kader partai terus bergerak pada kegiatan-kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat. 

"Termasuk juga di tingkatan pengurus partai paling bawah sekalipun, mari kita terus bergerak dan maju demi meraih kemenangan Pilkada mendatang," tegasnya. (imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini