-->
    |

(BREAKING NEWS): Geger, Perempuan Tua Tewas Digorok, TKP Jalan Pelita I



INILAHMEDAN - Medan: Warga Jalan Pelita I, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Sumatera Utara, dibuat geger, Kamis siang (06/05/2021). Kegegeran dipicu ditemukannya jasad perempuan tua, sekitar 60 tahun, tewas di tempat tidur rumah dengan kondisi mengenaskan. Di leher terlihat bekas sayatan senjata tajam (digorok). Bercak darah bercecaran. 

"Lehernya digorok bang. Perempuan. Umurnya sekitar 60-an tahun gitu," kata seorang wanita, warga setempat. 

Informasi dari warga lainnya, korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya yang persis di tepi jalan. Korban sehari-hari membuka warung kelontong di rumahnya. 

"Selama ini dia setahu kami tinggal sendirian di rumahnya. Tadi ada abang kandungnya datang. Entah kemana sekarang," ujar tetangga lainnya. 

Kasus pembunuhan itu juga menjadi perhatian pengguna jalan. Dampaknya ruas jalan menjadi macet. Belum diketahui motif dari pembunuhan itu. Apakah murni perampokan atau ada unsur lainnya. 

Sementara aparat kepolisian setempat terlihat melakukan olah TKP dan sudah memasang garis polisi di sekitar rumah. Lalu jasad korban di bawah ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini