|

Direktur PT Inalum Kunjungi Makodam I/BB


INILAHMEDAN
- Medan : Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen Hassanudin menerima kunjungan/audensi Direktur Pelaksana PT Inalum (Persero) di Makodam I/BB Jalan Jend Gatot Subroto km 7,5 Medan, Jumat (16/04/21).

" Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilaksakan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik," ucap Mayjen Hassanudin.

Sementara Sophia selaku Direktur juga menyampaikan terimakasih atas penyambutan Pangdam I/BB dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

" Maksud kedatangan kami adalah selain bersilaturahmi kepada bapak Pangdam I/BB sekaligus perkenalan kami sebagai pejabat baru di lingkungan perusahaan.," katanya. 

Ia mengatakan semoga melalui audiensi dan kunjungan silahturahmi tersebut, bisa meningkatkan kerjasama dan sinergi antar instansi yang sudah terjalin baik selama ini. 

Walau begitu, dalam kunjungan dan penyambutan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 yang diakhiri dengan foto bersama serta pemberian cinderamata.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Asintel Kasdam, Asops Kasdam, Aster Kasdam dan Kapendam I/BB.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini